Kamis, 26 November 2009

Ini Dia Scanner untuk Tukang Insinyur


 

CONTEX XD2490 (ist)
Jakarta - Dokumen gambar menjadi media komunikasi yang sangat penting bagi para pekerja di bidang konstruksi, baik sebagai engineers, GIS (Geographic Information System) professional, arsitek, dan pekerjaan lain yang sering melakukan aktivitas di lapangan.

Terkait hal itu CONTEX meluncurkan seri produk scanner terbarunya, bernama XD2490. Produk ini merupakan kesatuan solusi mesin scanner, copy serta e-mail, untuk skala industri teknik sipil dan arsitek.

Scanner yang dirancang untuk memuat kertas berukuran A1 (24 inch) ini, dapat memindai gambar berwarna dengan kecepatan 3 ppm (paper per minute) dan Black & White 7 ppm dan resolusi 1200 dpi (dots per inch).

Selain menawarkan solusi scan, copy dan email yang menyatu sekaligus, CONTEX XD2490 diyakini dapat menjadi jawaban yang tepat untuk mempermudah proses distribusi dokumen. Desain CONTEX XD2490 terbuat dari material yang ringan dan tangguh, sehingga tidak mudah rusak saat harus berpindah-pindah lokasi.

Cara pemasangannya dan pengoperasiannya pun mudah. CONTEX mengklaim, pengguna tak akan memakan banyak waktu hanya untuk menyalakan scanner CONTEX XD2490. Produk ini menggunakan teknologi CIS (Contact Image Sensor) yang tidak hanya bermanfaat untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tetapi juga mempermudah perawatan. Dengan semua kelangkapan fitur dan kualitas yang tersedia, produk scanner CONTEX XD2490 ditawarkan dengan harga US $ 3.900.

Berdasar keterangan resmi yang diterima detikINET, Kamis (26/11/2009) berikut ini adalah beberapa fitur dari CONTEX XD2490:

- 24-inchi CIS-based sheet feed scanner
- kecepatan tinggi, 3ppm color, 7ppm b/w (ukuran A1)
- 1200dpi optical resolution
- Berat 16kg (35lbs)
- Face-up, Easy-loading AWD feed system
- Pemeliharaan mudah
- Cepat, tinggal plug-n-play port USB2, dengan xDTR interface
- Mudah digunakan ( fw / faw )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

0 komentar: